Download Microsoft PowerPoint for Windows - - Search This Blog

Looking for:

Download powerpoint 2016 64-bit 













































     


Download powerpoint 2016 64-bit. Microsoft Powerpoint Free Download and Activate



 

Ivan Aveldo. Salah satu aplikasi yang sering dibutuhkan dalam sebuah perangkat komputer adalah Microsoft Office. Sebagai perangkat lunak yang menyediakan banyak fasilitas olah data, layanan berikut tersedia beragam akses seperti Word , Excel , PowerPoint , dan sebagainya. Microsoft Office telah mengalami beberapa peningkatan versi, hingga kini mereka akan tetap memberikan pembaruan seiring bertambahnya kebutuhan pengguna. Salah satu yang masih sering banyak orang lain gunakan yaitu Microsoft Office Pada kesempatan kali ini, Tim Kompiwin ingin memberikan link download Microsoft Office baik itu versi bit maupun bit.

Namun sebelum masuk ke dalam ulasan inti dibawah, kita ingin kamu tahu apa saja fitur yang tersedia di aplikasi satu ini. Selayaknya aplikasi pengolah data, kita akan mendapatkan beragam bentuk menu beserta fitur, yang berhubungan dekat dengan teknis dokumentasi. Ketika download dan install Microsoft Office, kita akan mendapatkan paket pemasangan berupa Word , Excel , PowerPoint , Outlook, dan lain-lain.

Faktanya telah banyak versi yang mereka rilis, semua tergantung pilihan dan kemampuan perangkat masing-masing. Semakin kompleks kebutuhan kita, akan lebih cocok bila mengunduh Microsoft Office versi paling terbaru. Sedangkan bila terbatas akan kemampuan spesifikasi , pertimbangan juga requirement aplikasi tersebut dan download sesuai kondisi perangkat masing-masing.

Khusus versi ini, kita akan mendapatkan beberapa fasilitas cukup mumpuni. Dibanding dengan versi Microsoft Office , kalian bakal menemukan fitur-fitur yang sudah lebih canggih. Berikut beberapa fitur yang dimiliki oleh Microsoft Office yang bisa dinikmati dan digunakan :.

Pertama kali Microsoft Office dirilis, mereka sangat mengunggulkan fitur bernama Co-Authoring. Penjelasan dari fungsi menu baru ini yaitu membantu pengguna dalam mengerjakan proyek secara bersamaan dari tempat serta perangkat yang berbeda.

Fitur baru yang kedua satu ini, bertugas mengeksplorasi fact-check term isi dari dokumen. Koreksi kata akan dimunculkan dalam bentuk highlight. Berkaitan dengan pengembangan bisnis, Gigjam mereka sematkan sebagai fitur baru Office , khusus berguna bagi para pelaku bisnis dalam meminimalisir hambatan perangkat. Ketika kalian download dan install aplikasi ini, tersedia fasilitas baru bernama Data Loss Prevention, berguna dalam meminimalisir resiko kehilangan data ataupun file bersifat rahasia.

Untuk mengantisipasi penyimpanan penuh, kita diberikan akses cloud OneDrive yang langsung terintegrasi dengan aplikasi. Microsoft Office mempunyai peran yang sangat luas, sehingga diberikan akses pendukung baru dari Skype, bertujuan memudahkan pertemuan online secara ringkas.

Kemudian kita juga akan mendapatkan model chat grafis lebih beragam, sesuaikan dengan preferensi pengguna terkait segi visual yang dirasa paling nyaman. Bukan fitur paling baru juga, versi lawas Tell Me dikenal dengan sebutan Help. Artinya alat berikut adalah laman untuk membantu pengguna dalam menemukan fitur aplikasi. Sesuai dengan namanya, menu berikut berguna ketika kita ingin mengatur kembali dashboard Microsoft Office. Berfungsi juga memperingatkan dalam bentuk notifikasi, tentang rencana yang sudah diatur sebelumnya.

Selanjutnya Sunrise Calendar berguna dalam monitor waktu atau agenda ke dalam kalender. Kamu bisa mengintegrasikan semua jadwal dari media sosial. Layanan canggih yang tersedia versi ini dimunculkan dalam bentuk fitur Clutter. Fungsinya yaitu sebagai akses cepat email, sehingga memungkinkan kita mengirim pesan dengan sangat mudah.

Fitur berikut dapat berguna ketika kita menginginkan model catatan berupa list, berisi tentang hal yang akan kita kerjakan nantinya, atau poin-poin catatan seputar pembuatan dokumen. Kita menyediakan solusi download gratis, bagi yang menginginkan Microsoft Office ini terpasang dalam komputer kalian. Tetapi setelah berhasil unduh dan install filenya, lakukan aktivasi Office agar aplikasi tersebut terpasang permanen.

Berikut kita sediakan link download versi bit dan juga bit. Pilih salah satu, tentunya sesuaikan juga dengan s ystem type dari Windows perangkat masing-masing. Sebelum mengunduh installer Microsoft Office pada tombol download diatas. Silahkan lakukan cek bit pada komputer dan laptop kalian terlebih dahulu. Diatas sudah disediakan dua link download berdasrkan versi bit dan jugal bit.

Download aplikas kemudian install ke dalam komputer, tetapi jangan lupa kalian aktivasi agar Microsoft Office terpasang permanen. Semoga bermanfaat. Simpan nama, email, dan situs web saya pada peramban ini untuk komentar saya berikutnya. Fitur 1. Co-Authoring 2. Smart Lookup 3. Gigjam 4. Data Loss Prevention 5. Terintegrasi OneDrive 6. Terintegrasi Skype 7. Model Chat Baru 8. Tell Me 9. Planner Sunrise Calendar Clutter Download Microsoft Office bit.

Tambahan Sebelum mengunduh installer Microsoft Office pada tombol download diatas. Ivan Aveldo Suka hal yang bertopik teknologi. Lihat Komentar Tinggalkan komentar Batalkan balasan Komentar Nama Surel Situs web Simpan nama, email, dan situs web saya pada peramban ini untuk komentar saya berikutnya. Tutup Iklan Sekarang.

   


Comments